Senin, 09 Februari 2015

Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie War Ultimatum


Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie War Ultimatum


Film ini dimulai dengan Medusa dan Phoenix pada Rakasa Tanaman Tak Terbatas sementara bertanya-tanya apa yang melakukan Akumaizers mencoba lakukan dengan Gates yang ditangkap yang ditangkap dan diikat ke mesin sebagai Atlar Zodiarts , Jewel dopan , Siam-Neko Lezat , Dustards , Limbah Lezat dan Masquerade dopan dihasilkan dari dan keluar. Segera, Akumaizers memasuki basis mereka saat mengalahkan Ghouls dengan Jankels mereka. Para Akumaizers memperkenalkan diri dan mengungkapkan bahwa itu semua adalah bagian dari rencana mereka untuk mengeksekusi dendam mereka terhadap manusia untuk mengirim mereka bawah tanah dengan Phoenix mulai mengembangkan minat mereka. Tapi bagaimanapun, Medusa mengungkapkan bahwa rencana mereka agak lambat meskipun Gahra mengungkapkan bahwa mereka akan menggunakan Zeber banyak kecewa Eel sejak ia mengungkapkan rencana. Eel menerima tas dari Xatan dan teleports jauh lima tahun ke depan. Medusa juga mengungkapkan bahwa mereka tujuan di sini adalah benar-benar perintah dari Wiseman saat ia mengambil minat mereka.

Fourze

Lima tahun kemudian di sebuah negara di Amerika Selatan di mana sekelompok penyelundup baru-baru menculik Ryusei. Dia dikirim untuk menangkap mereka untuk menjual tentara fisik kelompok kriminal. Bos tentara mengungkapkan bahwa dia bekerja dengan Kageto Banba, yang memiliki Beralih Zodiarts. Ryusei cepat lolos dan merobohkan beberapa henchmens pria itu. Empat diantaranya menggunakan kekuatan fisik untuk membakar Ryusei. Dia sadar bahwa mereka menggunakan pyrokinesis mengungkapkan bahwa mereka adalah tentara fisik. Inga tiba dan kebakaran henchmens dengan Ryusei menggunakan nya serangan Jeet Kun Do untuk merobohkan setiap satu dari mereka dan berubah menjadi Kamen Rider Meteor. Ryusei mengambil stiker pada mereka mengungkapkan Zodiarts juga terlibat dalam kasus ini.
Pada Amanogawa High School, Haruka disambut oleh Mr Ohsugi, yang mengucapkan selamat padanya untuk ulang tahun ke-5 nya Kickboxing Club. Haruka bertanya-tanya apa yang terjadi pada Kamen Rider Club dengan Ohsugi menjawab bahwa sekarang hanya memiliki satu anggota dan bahwa orang yang sekarang menjadi itu penasihat. Sementara Gentaro mencoba untuk memperbaiki gaya rambutnya, Miyoko tiba-tiba jatuh dari sepedanya dengan Gentaro melompat dari jendela dan meraih nya tepat pada waktunya. Miyoko mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan dirinya dengan semua siswa kagum pada tindakan guru mereka. Saburo diam watches dia. Mr Satake (sekarang kepala sekolah) memuji Gentaro sementara menyarankan bahwa kepribadiannya membuatnya menjadi guru yang baik dari seorang guru yang nyata banyak teka-teki Gentaro.
Di kelas, Gentaro dan Miyoko membawa televisi yang merekam teman lamanya, Yuki selama waktunya di sebuah stasiun ruang angkasa. Yuki mengungkapkan bahwa dia benar-benar mencoba untuk menghubungi Presenter saat mengumumkan bahwa dia akan membawa teman tapi dia akan terus itu identitas rahasia sampai dia kembali dalam tiga hari. Saburo mengganggu kelas dengan prediksi di mana Yuki akan meninggal dalam perjalanan kembali ke Bumi dan kemudian menggunakan kekuatan fisik dan mengganggu kelas sambil menyatakan dirinya sebagai Pemimpin Rakasa Liga bersama dengan bawahannya dan meninggalkan kelas.
Gentaro kemudian mencari bantuan dari Bapak dan Ibu Ohsugi Haruka untuk menangkap siswa nakal saat ia mengejar Saburo. Setelah pintar dari Ohsugi, Rumi melarikan diri sebagai Haruka tidak dapat menggunakan kemampuan kickboxing nya pada lemak tubuh Daita dan menggunakan jeritan sonic nya bersama dengan Nezu untuk mengusirnya pergi. Setelah mengejar melalui rumah lingkungan, Saburo kemudian Sanagiman dan berubah menjadi perkelahian Gentaro yang telah berubah menjadi Fourze. Meskipun Fourze akhirnya mengalahkan Saburo dengan Api Amerika, Kageto Banba menyela dan memberikan Sanagiman Zeber nya yang memperkuat kekuatan sonic nya. Meskipun Zeber sebenarnya tidak lengkap, tapi menghibur dia cukup sebagai Kageto pemogokan Fourze dengan Kanabo sebagai Hercules Zodiarts.
Meteor akhirnya tiba dan menyelamatkan Gentaro sambil mengatakan bahwa mereka harus memobilisasi kembali anggota sebelumnya klub untuk melawan Kageto. Gentaro bertemu dengan Miu yang kini seorang model, Shun yang merupakan bintang sepak bola internasional dan JK yang kini wartawan saat Ryusei menemukan Tomoko yang merupakan penulis sukses. Akhirnya Gentaro bertemu Kengo di sebagai laboratorium sains di mana ia mencoba untuk memahami Cosmic Energy sehingga ia bisa mendapatkan untuk memenuhi Presenter. Mereka berdua membahas upaya mereka untuk memajukan mimpi ayah Kengo dan Gamou, dan Kengo menampilkan bagaimana menjadi seorang guru tampaknya sesuai Gentaro yang mencatat bahwa ia menunjukkan cara berkat foto dia dan kelasnya. Kengo mencatat bahwa, meskipun fakta foto harus baru-baru ini, itu benar-benar tampak tua.
Pada basis Kageto, para Rakasa Liga menjelaskan kepada Fisika Neo-Manusia menggunakan kekuatan sonic mereka untuk menyelesaikan Zeber sehingga mereka dapat memerintah Bumi dengan menghancurkan semua polong ruang yang mencoba untuk kembali ke bumi sehingga manusia tidak akan berkembang dalam ruang eksplorasi. Kageto pergi ke labnya dan memiliki percakapan dengan Eel mengenai perdagangan Zeber nya bagi koper uang tunai.
Pada Amanogawa High School, Ryusei mengungkapkan informasi Kageto Banba dengan yang lain. Banba sebenarnya pendamping Gamou tetapi ia bergeser mempelajari kekuatan fisik. JK mengungkapkan bahwa ia juga mendengar tentang rumor kekuasaan fisik di mana Kageto ditempatkan di pangkalan yang disebut The Village yang baru-baru ini menjual tentara fisik banyak organisasi teroris. Yuki (via Astroswitch Kaban) mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja dan tidak peduli apa yang terjadi, dia akan kembali ke bumi. Miyoko diperintahkan untuk tinggal di belakang di bawah perintah Gentaro.
Kembali ke The Village, yang Zeber telah selesai dan Kageto menginformasikan bahwa sudah waktunya untuk menghancurkan polong ruang. Kageto memberikan Rakasa anggota Liga stiker masing-masing agar tetap terhubung ke Zeber. Gentaro dan Space Kamen Rider Club menghentikan mereka sebagai Burgermeal mengungkapkan video di mana Neo-Manusia diculik dengan Kageto menunjukkan bahwa stiker memungkinkan mereka untuk mengontrol Neo-Manusia sehingga mereka akan melakukan penawaran jahat mereka. Inga muncul di video sementara menunjukkan bahwa Neo-Manusia telah ditipu selama ini sehingga mereka akan dijual sebagai tentara fisik untuk pemasaran hitam semua organisasi kriminal. Menyadari bahwa rencananya telah digagalkan, Kageto berubah menjadi Hercules Zodiart sambil memanggil Dustards untuk menyerang Rakasa Liga dan anggota Ruang Kamen Rider Club sebagai Gentaro dan Ryusei berubah.
Saat berperang, Space Kamen Rider dan Rakasa Liga bersatu dan menahan Dustards. Saburo sebagai Sanagiman muncul di depan Fourze dan serangan itu. Saat ia hendak menggunakan Zeber, Miyoko muncul dan memukul tangannya dengan tongkat dan mengambil Zeber sementara yang membuktikan bahwa dia juga ingin berjuang karena keinginannya untuk melindungi Yuki dan bersumpah untuk tidak membiarkan Saburo (ditujukan sebagai rakasa oleh Miyoko) menghancurkan mimpi-mimpinya. Terkejut kata-katanya, Sanagiman mengungkapkan bahwa ini adalah bagaimana ia diperlakukan sebagai anak a. Setelah penemuan kekuatan barunya itu, semua orang takut oleh dia bahkan orangtuanya membuatnya tumbuh sebagai orang yang mengerikan. Miyoko tiba-tiba meminta maaf kepada Saburo, mengetahui bahwa dia tidak pernah mengerti perasaan Saburo sama sekali. Sebagai Saburo akan menyerangnya, Hercules meledak dan menculik Miyoko. Gentaro, dalam upaya terakhir untuk mencapai Saburo dan setelah meminta maaf kepada pemahaman Kengo, untransforms dan melempar Driver Fourze ke tungku, merusaknya. Mengetahui bahwa ia tidak bisa lagi berubah menjadi Kamen Rider, Gentaro akhirnya mulai membuat Sanagiman mengerti.
Hercules mengalahkan Meteor dan melempar Miyoko pergi sementara menempatkan Zeber di menara sinar laser. Saburo muncul dan mengubah di Inazuman dan mudah dikalahkan ancaman sekali dan untuk semua. Hercules untransforms ke Kageto dengan Ryusei menghancurkan saklar dan cepat borgol dia. Inazuman beralih kembali ke bentuk manusia dengan Miyoko menutupi matanya saat Gentaro dan Kengo menyadari bahwa Saburo telanjang dan menggunakan bendera Ruang Kamen Rider Club untuk menutupi dirinya. Gentaro dan semua orang saksi bahwa pod ruang yang memasuki bumi sebagai Kengo mengidentifikasi sebagai Yuki. Tapi bagaimanapun, Eel mengganggu, menguji kekuatan Zeber oleh menghancurkan pod melarikan diri dengan sinar laser menara Kageto itu. Seperti semua orang jam tangan ngeri, namun Kamen Rider Nadeshiko muncul, mengungkapkan bahwa ia dibawa ke Bumi oleh Yuki dan menyelamatkannya dari kehancuran ruang pod itu. Nadeshiko kemudian menggunakan nya Nadeshiko Rocket Kick dan menghancurkan menara sinar laser. Dia mengungkapkan bahwa dia telah bertemu XVII sekali dan naik pada meteorit ke Bima Sakti untuk pergi ke Bumi. Eel mencoba untuk melarikan diri dengan menciptakan sebuah portal yang membawanya kembali lima tahun ke masa lalu sebagai Gentaro, Ryusei dan Nadeshiko mengikutinya sebagai Kengo melempar bersama dengan Nuggesto Tsunugget. Sebelum menghadapi Akumaizers, Gentaro menabrak diri masa lalunya (sementara foto kelasnya siswa yang sadar dibuang) dan meminta dia untuk meminjamkan Driver Fourze.

Ahli

Kembali ke adegan di mana Rakasa Tanaman Infinite, Haruto menyaksikan Rakasa Angkatan Darat saat ia duduk di Mesin Winger sambil makan donat nya. Teman Haruto dengan cepat mengikutinya saat ia melemparkan kantong donut untuk Shunpei. Rinko sudah tahu bahwa ini adalah lokasi di mana diculik Gates terdeteksi melalui investigasi nya dengan Koyomi menyadari bahwa tidak ada monster Phantom. Haruto berubah menjadi Kamen Rider Wizard dan pertempuran saat menggunakan segala bentuk dan selesai tentara yang tersisa.
Kembali pada Rakasa Tanaman Tak Terbatas, Eel muncul dari portal sambil membawa Zeber ke Xatan. The Nuggesto Tsunugget dari kulit sebelumnya di bawah reruntuhan sambil merekam pekerjaan Akumaizer itu. Sebagai Wizard dan teman-temannya masuk ke dasar, Shunpei keliru yang Akumaizers untuk Phantom sebagai Medusa menjelaskan tentang mereka dan Phoenix mengungkapkan bahwa mereka adalah setan yang muncul dari bawah bumi. Xatan mengundang Wizard untuk bergabung timnya menjelaskan bahwa manusia telah menolak penyihir dan setan untuk menjadi aneh. Sebagai Wisaya tidak berada di bawah berdiri apa-apa sama sekali, Akumaizers mengambil Jankels dan triple-bekerja sama pahlawan dan selesai dia dengan formasi tanda tangan mereka: Akumajin Attack. The Akumaizers mempercayakan Phantom untuk mengurus mereka saat memasuki Underworld Gates '. Medusa menjelaskan bahwa untuk menghentikan mereka, mereka harus masuk ke Underworld karena mereka juga berbagi tidak menyukai ke arah mereka dan daun. Menempatkan Wizard pada Terlibat cincin di salah satu Gates dan memasuki Underworld. Setelah menyaksikan Lion-Kurage Lezat muncul, Shunpei mendorong Rinko, karena mereka juga masuk ke Underworld. Namun, sebagai portal menutup, Koyomi tertinggal dengan enak.
Haruto terbangun oleh Koyomi di Okagedomo Antique Shop dan melihat sesuatu yang aneh terjadi padanya dan Wajima, yang mereka katakan itu adalah ulang tahun poitrine itu. Saat ia bertanya-tanya siapa yang poitrine, ia menyaksikan sekelompok anak-anak yang dikelilingi oleh hantu melalui Koyomi itu bola kristal. Haruto mount Mesin Winger dan berubah menjadi Kamen Rider Wizard. Adegan bergerak ke Rinko, yang terbangun di sofa dari Kantor Polisi Torizaka yang kepala nya membangunkannya. Dia minta maaf tapi kepala nya dengan senang hati menjawab bahwa hari ini adalah hari ulang tahun poitrine yang meninggalkan dia bingung. Shunpei terbangun di truk Hungry Donut Shop di mana ia disajikan sepiring donat oleh Ryo, pekerja dari restoran itu sendiri. Shunpei mengatakan bahwa ia tidak memesan belum donat apapun tetapi pekerja menjawab bahwa itu adalah gratis selama perayaan ulang tahun untuk wanita misteri diramalkan sama. Setelah makan banyak donat, ia bertemu dengan Rinko, yang pada saat yang sama bertanya-tanya apa yang terjadi. Setelah menyaksikan Wisaya mengendarai sepeda motornya, mereka menduga bahwa hantu mungkin bertindak keluar sebagai mengikutinya. Sebagai Ghouls dipimpin oleh Kecoa dopan dan Pyxis Zodiarts mendekati anak-anak, Wisaya tiba di mana mereka dan membiarkan Rinko dan Shunpei mendapatkan anak-anak pergi. Tetapi sebelum mereka dapat melarikan diri, mereka melihat orang-orang yang bertindak seperti zombie, yang mereka tanya apa yang terjadi. Wizard melawan beberapa Ghouls, sampai seorang wanita muda bernama Yu Kamimura tiba dan morphs menjadi poitrine. Setelah ia mengubah, orang-orang mulai bersorak untuk poitrine dan monster mulai menyerang yang membuat Wisaya penasaran. Setelah pertarungan, Wisaya melihat Zodiarts Pyxis dan Kecoa dopan melarikan diri, tapi poitrine menghentikannya dan mengatakan Wizard yang mereka akan hilang, yang mereka lakukan. Ternyata, dia juga tahu identitas sebenarnya dari Wizard seperti dia hanya menjawab bahwa dia adalah seorang penyihir setelah diminta oleh Haruto. Mengingat bahwa teman-temannya mempersiapkan pesta ulang tahunnya di Okagedomo, Haruto mengambil Yu ke toko yang mereka merayakan ulang tahunnya sampai Haruto mulai pingsan.
Saat ia bangun, Haruto melihat bahwa hari berikutnya juga ulang tahun poitrine, yang ia menyadari bahwa ini adalah Gates 'Underworld. Setelah menyadari bahwa, Haruto memutuskan untuk mencari Shunpei dan Rinko untuk melihat apakah itu benar-benar mereka. Haruto menemukan mereka menjadi serangan oleh pekerja dan kepala, sehingga ia menggunakan Cincin Tidur pada mereka. Mereka memutuskan untuk bertanya-tanya tentang Underworld yang membuat Haruto berpikir bahwa itu adalah satu khusus. Sebagai Haruto mengetahui bahwa hari ini diulang, ia tahu bahwa monster yang menyerang anak-anak. Dia tiba di mana monster adalah sebagai Wisaya Badai Style karena mereka mengelola mendapatkan anak-anak ke tempat yang aman. Wizard selesai dari monster sebelum Yu tiba, namun orang-orang mulai mencemooh di Wizard dan setelah monster dikalahkan, mereka mulai bertindak seperti zombie lagi dan daun. Setelah monster dikalahkan, Yu muncul dan memberitahu Haruto orang yang menunggu untuk poitrine. Haruto menjawab bahwa itu adalah dia yang sebenarnya menunggu mereka sebagai gantinya. Dia ingin dia kembali ke dunia nyata, tapi dia berpikir bahwa realitas membosankan.
Anak-anak mengungkapkan bahwa beberapa waktu yang lalu, mereka dan Yu Kamimura telah terperangkap oleh Akumaizers. Mereka meyakinkan Yu untuk rela mengambil bagian dalam rencana Rakasa Tanaman Tak Terbatas mereka dengan mengatakan bahwa di Underworld, dia bisa menjadi apa pun yang dia inginkan sebagai Xatan mengatakan kepadanya bahwa itu akan lebih baik daripada kehidupan membosankan sebagai seorang wanita kantor. Tapi, masih setuju dengan rencana jahat mereka, Xatan membaca mantra pada dirinya, menyebabkan Yu untuk dicuci otak untuk menyukai kehidupan barunya dan Bawah nya direndam dalam fantasi berulang di mana setiap hari adalah hari ulang tahunnya dan dia adalah pahlawan magis dicintai poitrine. Sebagai imbalannya, Akumaizers menggunakan mesin mereka untuk menarik monster poitrine perkelahian ke dunia nyata untuk Rakasa mereka Army.
Gahra muncul saat ia memberitahu Yu bahwa dia bisa melakukan apa saja di Underworld, yang ia memutuskan untuk membuat Haruto menjadi boneka nya. Haruto mencoba untuk menghentikannya, namun Yu teleports dia untuk pernikahan. Sebagai Haruto mencoba untuk mendapatkan dia untuk kembali ke realitas, Rinko dan Shunpei tiba, bersama dengan anak-anak di mana mereka berada. Anak mencoba untuk mendapatkan Yu kembali ke sendiri normal. Haruto mengatakan kepadanya bahwa ada seseorang yang membutuhkannya yang tidak boneka, yang ia berhasil mendapatkan dirinya bebas dari sihir yang menggunakan Akumaizer. Setelah membebaskan dirinya, mereka kembali ke kota, yang membuat Gahra bertanya-tanya mengapa sihir tidak bekerja. Haruto dan Yu transformasi dan melawan Gahra. Setelah Gahra dikalahkan, ia morphs menjadi burung herring botak mengerikan yang disebut Gahratcho. Wizard memanggil WizarDragon dan selesai pada Gahratcho dengan Kick Mogok Akhir Rider. Setelah pertarungan, Potirine terima Wizard seperti mereka akan kembali ke realitas. Namun, Xatan dan belut muncul mengambil poitrine dari Wizard, yang ia harus menyimpan.

Film Perang Ultimatum

Kembali di dunia utama, seperti Koyomi akan segera diserang oleh Singa-Kurage Yummy, Kamen Rider Fourze, Meteor, dan Nadeshiko muncul dan mengambil Yummies bawah bersama dengan Ghouls dengan Meteor memilih Tsunugget yang datang bersama mereka. Bingung, Koyomi bertanya siapa mereka sebagai Fourze menjawab bahwa mereka adalah teman Wizard. Sementara itu, Wiseman mengungkapkan ke Phoenix dan Medusa bahwa ketika Akumaizers membuang Zeber yang terisi penuh ke Samudera Sihir di bawah Underworld, dunia luar akan overflown dengan energi sihir yang cukup untuk membunuh semua manusia. Setelah mempelajari situasi dari Koyomi, Fourze menghasilkan Fourze Terlibat Cincin (banyak kebingungan Koyomi sejak tidak ada cara dia harus memiliki Sihir Ring) di tangan Yu dan membuatnya tekan Switch tombol Cosmic, menyebabkan portal ke Underworld muncul. Tiga pengendara melompat ke dalamnya.
Sebagai Wisaya kelelahan, Fourze dan temannya muncul, mengambil sisa-sisa tentara. Gentaro menyelamatkan Haruto sebagai hadiah dari bantuan sebelumnya, namun Haruto mengaku tidak mengenalnya. Namun, Akumaizers mengirim kekuatan yang lebih besar untuk menangani Kamen Rider saat mereka melarikan diri dengan poitrine dan Zeber. Seperti Koyomi akan segera diserang oleh hantu yang muncul dari mesin dia diselamatkan oleh Eiji Hino , yang dipanggil oleh Gentaro sebelumnya, menjawab bahwa Riders harus saling membantu dan menggunakan kekuatannya untuk menjangkau anak-anak di Bawah dan memberi mereka Sihir Rings yang mereka gunakan untuk memanggil Kamen Rider OOO, Lahir, Double, dan Accel ke dalam tindakan. Dengan Eel hancur, Wizard akan menghancurkan Xatan tetapi sebaliknya, membunuh Gahra, yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan temannya. Di luar, para Penunggang dipanggil bersama dengan Nadeshiko dan Meteor melakukan Kick Rider untuk menghancurkan mobil lapis baja menyebabkan ia akan jatuh pada lava. Semua orang mengurangi bahwa pertempuran sudah berakhir sebagai Penunggang dipanggil lenyap.
Namun, Xatan melompat keluar dari lava cair saat mengambil kembali Zeber dari Fourze dan mobil lapis baja berubah menjadi Zaiderbeck. Sebagai Fourze berubah menjadi Meteor Nadeshiko Fusion Amerika, poitrine menggunakan terakhir sihir untuk membuat cincin untuk Wisaya yang mengubah dia ke Special Rush. Sebagai Riders berubah menjadi bentuk baru mereka, mereka mulai menyerang Zaiderbeck sebelum mendarat di Samudera Sihir. Setelah Zaiderbeck rusak, Wizard dan Fourze menggunakan Rider mereka Kicks untuk menghancurkan Xatan dan Zeber. Setelah pertempuran berakhir, mereka kembali ke realitas.
Gentaro meminta Haruto untuk kembali Driver Fourze diri masa lalunya saat ia menggunakan Cincin Waktu untuk kembali Gentaro dan teman-temannya untuk waktu mereka. Anak-anak bangun tidak memiliki memori di Dunia Bawah, namun Yu bangun dan masih mengingat peristiwa. Saat ia menghapus topeng, mengungkapkan bahwa manajer adalah Yu Kamimura. Haruto ngeri saat ia mengatakan kepadanya bahwa mereka sudah bertemu sebelumnya dan sekaligus terkejut dan kecewa dengan keadaan ini, tampaknya telah tertarik pada Yu selama mereka bersama dengan Yu mulai mengejarnya karena janji-janji mereka sebelumnya.
Kembali ke 5 tahun kemudian, Nadeshiko meninggalkan Bumi sebagai XVII membawanya bersama. Gentaro belajar dari Saburo bahwa ia dan teman-temannya akan mengubah nama tim mereka sebagai Shonen Liga mendedikasikan diri mereka untuk melawan orang-orang yang menyalahgunakan kekuatan batin mereka dan Kamen Rider Club bersama dengan Miyoko meminjamkan dia dukungan mereka. Mantan anggota klub juga mengamati mereka dengan gembira karena mereka sedih menerima bahwa Driver Fourze hancur. Kengo dan Yuki meyakinkan teman-teman mereka merasa bahwa Gentaro dan Driver Fourze telah tersambung dan akan kembali jika diperlukan, seperti Gentaro dan murid-muridnya mengambil foto yang tertinggal. Sementara Gentaro lalu mengambil gambar kelas yang tertinggal, ia didekati oleh Haruto yang kembali Fourze driver-nya. Gentaro bingung, tidak tahu siapa Haruto adalah karena ia diberi jabat tangan persahabatan. Haruto kemudian memberinya Fourze Terlibat Cincin diri masa depannya yang digunakan sebelumnya, mengklaim bahwa ia akhirnya akan membutuhkannya sebelum menjanjikan untuk melihat dia dalam lima tahun.

Bagian terakhir dr suatu karya sastra


Beast cameo & penampilan pertama di Film Perang Ultimatum
Penampilan pertama dari Kamen Rider Binatang
Setelah kredit, yang emas Kamen Rider muncul, mengambil cincin dan scan pada ikat pinggang, menyebabkan mantel oranye dengan motif elang muncul pada itu bahu kanan. Kamen Rider menyatakan "Sudah waktunya makan" saat ia melompat dari sebuah bangunan yang siap untuk mengungkapkan dirinya untuk Haruto.

1 komentar:

Siska qravity mengatakan...

wah kamen rider kesukaan banget nih

Kantor Le Minerale

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More